Breaking News

Informasi Seputar Tempat Tahbisan Imam KP 2019

Kepada Para Romo,
& Umat yang hendak  menghadiri Tahbisan Imam 2019
Atas nama Panitia Tahbisan Imam Keuskupan Purwokerto 2019, kami sampaikan beberapa hal sbb:


1. Perayaan Tahbisan Imam akan dilaksanakan di gereja HKY  jl Kapten Ismail 128 Tegal, Rabu 31 Juli pk 17.00. Untuk memperlancar alur kendaraan menuju lokasi maka panitia menghimbau agar:

 a.    Semua pengguna kendaraan baik roda 2, 4 atau lebih      menggunakan area parkir yang telah disediakan. Untuk memperlancar, semua akses kendaraan melalui arah selatan (dr perempatan Maya/ Pasificmall/ McD,  ke jl dr soetomo).
b.   Pengguna BUS disediakan dropzone (pintu selatan gereja-jl dr     soetomo) utk menurunkan penumpang sd pk 16.30. Lalu bis parkir di sebelah timur (jl dr soetomo).
c.     Pengguna kendaraan roda 4 NON ROMO menggunakan area parkir SMA Pius dg akses jl Blimbing atau Jl Asem Tiga. 
d. Pengguna kendaraan roda 2 menggunakan area parkir SMP Pius dg akses Jln Soetomo (lokasi SMP Pius di samping pintu selatan gereja).
e.  Pengguna kendaraan roda 4 KHUSUS ROMO & KELUARGA NEOMIS  menggunakan area parkir yayasan Asti Dharma/ kompleks TORSA- di belakang gereja. Akses masuk lwt pintu sebelah utara pintu gereja             HKY. Utk memudahkan indentitas, mohon undangan dibawa dan        diletakkan di dashbord mobil/  menggunakan tanda pengenal lain.  
NB : Kendaraan Roda 4 atau OL dapat mendrop pengguna di area pintu masuk gereja HKY (jl Kapten Ismail). & Selama berlangung acara, arus lalin tetap 2 arah.

2. Tempat duduk di dalam gereja yang beralokasi khusus hnya untuk keluarga tertahbis, imam dan petugas liturgi. Selebihnya dapat digunakan oleh umat baik di dalam maupun di luar gedung gereja.

3. Setelah pentahbisan selesai, disediakan alokasi ramah tamah: aula karya kasih/ paroki utk tamu keluarga; r pastoran utk para imam dan seluruh umat di aula SD Pius yg berlokasi di samping aula karya kasih/ aula paroki. 

4. Khusus utk para romo: 
a. Dimohon membawa alba/ jubah sendiri. R ganti ada di ruang 6 aula paroki atau kamar para      romo di pastoran. Ruang ganti kasula di taman rohani. Yang sekaligus memulai & mengakhiri      perarakan. 
b.
Para romo yang membutuhkan transit dpt menggunakan pastoran, TORSA maupun 3 kamar di      hotel Ranes Inn (jl kapten Ismail) utk sekedar cuci muka/ mandi bila perlu. 3 kmar di hotel bisa      digunakan bersama-sama. 
c. Panitia akan membagikan sovenir khusus utk para romo yang hadir setelah selesai.

Demikian informasi kami.
 Terimkasih atas perhatiannya.
Panitia Tahbisan Imam KP 2019 - Paroki HKY Tegal

No comments