Latest News

'
Add caption
Paroki Hati Kudus Yesus mengajak umat paroki untuk mengisi kegiatan selama wabah coronavirus dengan mengisi Quis. Quis ini dibuat oleh romo paroki sebagai upaya membantu umat untuk mengisi hari-hari dengan kegiatan yang positif. Selain itu menjadi sarana untuk untuk lebih dekat dalam keluarga karena dapat bekerja sama dalam memjawab soal-soal.
Kegiatan ini bisa dilakukan juga untuk mempesiapkan pekansuci yang sebentar lagi akan datang. Selama masa isolasi wilayah, semua umat beriman diajak untuk tinggal dirumah dan mengikuti misa secara online atau streaming. Ketiadaan perjumpaan secara fisik dalam perayaan ekaristi ini dapat terobati melalui mengerjakan quis.
      Kesempatan mengikuti komuni spiritual ini bisa diakses melalui media paroki yaitu instagram @hkytegal atau melalui onair Radio Sananta. Juga ada pula streaming keuskupan melalui youtube.
Semoga quis ini membantu persiapan batin umat menyambut pekan suci. Berikut bagi umat yang mau berpartisipasi dalam pengisian quis dalam membukanya melalui link berikut: http://bit.ly/Qui5KShky1sblmPekansuci


No comments