Latest News

'

Misa Streaming Sananta Radio di Tengah Coronavirus

      Di tengah situasi darurat coronavirus, perayaan ekaristi tidak lagi dilaksanakan secara fisik di dalam gedung Gereja. Perayaan ekaristi dalam situasi covid-19 ini dilaksanakan secara privat oleh para romo baik di gereja Katedral maupun gereja paroki. Tentu situasi yang tidak kita kehendaki bersama. Namun kita boleh menghayati perayaan khusus dan berkat khusus dalam masa ini.
      Paroki Hati Kudus Yesus, tegal ikut serta menyelenggarkan misa on-air dengan menggunakan media Radio. Radio Sananta dengan Frekuensi 105.0 FM ini sudah memiliki kapling siaran dan akan menambah siaran untuk waktu khusus. Sebagai radio milik paroki, komitmen radio hendak mendukung penanggulangan coronavirus ini. Melalui streaming, kanal ini sudah bisa didengarkan di HP. Tidak usah memakai pesawat radio, namun dengan HP bisa muter dimana-mana. Semudah memegang HP, tinggal klik terdengarlah siaran Sananta FM. TEntu untuk mudahnya para pengguna harus download aplikasinya.        Karena itu diberitahukan kepada umat utk dapat mengikuti misa on-air melalui chanel radio Sananta n streaming.
      Berikut jadual misa on-air Paroki Hati Kudus Yesus Tegal Jateng:
- Misa Mingguan : Hari Minggu Pk 08.00
- Misa Harian: setiap hari Pk 05.30 mulai Senin, 30 Maret (khususnya kondisi covid-19).
- Misa/ Perayaan Pekan Suci :
         Minggu palma 5 April Pk 08.00; 
         Kamis Putih, 9 April Pk 18.00;
         Jumat Agung 10 April Pk 15.00;
         Vigili Paska 11 April Pk 18.00 dan
        Paska, 12 April Pk 08.00.

      Misa oN-Air ini dapat diikuti melalui Radio Sananta FM frekuensi 105.0 FM atau streaming dg cara: download di playstore (untuk Android). Berikut tinggal klik link ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=klikhost.sanantafm.tegal Untuk iOS bisa menggunakan link: http://streaming.sanantafm.com/
      Romo Paroki HKY mengajak umat untuk mengikuti misa bersama dari rumah masing-masing, tanpa khawatir menghabiskan banyak quota. Tentu guna mendukung peningkatan kualitas pelayanan ini, Anda diminta untuk memberi koment dan tanda bintang untuk aplikasinya.

1 comment: